PWI Tuba akan Gelar Buka Puasa Bersama

0
100

TULANG BAWANG – WARTAALAM.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Lampung akan menggelar silaturahmi buka puasa bersama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah atau tahun 2021 Masehi, Kamis (6/5/2021).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan, selain buka puasa antara pengurus PWI dan IKWI juga tausiah H. Yantori, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang, kemudian pembagian santunan 20 anak yatim piatu yang ada di sekitar Kecamatan Menggala.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin PWI dan IKWI Tulangbawang sebagai acara tiap tahun pada bulan Ramadhan, dengan berbagi, in syaa Allah memperlancar niat dan hajat kita ke depan,” katanya.

Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini.

Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi (HR. Thabrani, Targhib), kata Bung Rohman sapaan akrab Ketua PWI Tulangbawang, Rabu (5/5/2021).

Rohman rundown acara pada Kamis jam 14.00 WIB sampai 16.00 WIB diisi dengan menyanyikan lagu religi anggota PWI Tulangbawang.

Pukul 17.00 sampai pukul 18.00 WIB pembukaan acara sambutan ketua PWI Tulangbawang, santunan anak yatim, tausiah H. Yantori, ketua MUI Tulangbawang, terakhir doa.

Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Acara itu akan disiarkan yotoube Cahaya Lampung TV, kemudian MC kondang dari unit dua, Kecamatan Banjaragung, Saferi,” tutur Bung Rohman. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini