Pererat Silaturahmi, PWI Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama

0
133

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan anggota di kantor Sekretariat PWI Pringsewu, Jalan Raya Pekon Fajaragung Barat Kecamatan Pringsewu, Rabu (28/4/2021).

Buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana itu sekaligus sebagai wujud menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1442 H.

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, kegiatan tersebut besar manfaatnya dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus.

“Semoga kebersamaan ini tetap selalu kita jaga,” ujarnya.

Budi Karyadi mengingatkan, untuk meningkatkan ibadah selama Ramadhan ini, serta tetap menjalankan tugas sesuai kode etik jurnalistik.

“Mari manfaat bulan Ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah, di antaranya menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat,” katanya.

Dalam tausiyahnya, Widodo, S. Ag mengatakan, puasa Ramadhan pada dasarnya bentuk pengendalian diri yang bertujuan meraih derajat sebagai orang-orang yang bertaqwa di hadapan Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut PWI Pringsewu juga membagikan 40 paket bantuan kepada warga yang tinggal di sekitar Sekretariat PWI.(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini