Bupati Lamtim Serahkan Bantuan dan Santunan

0
109

LAMPUNG TIMUR – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Timur ( Lamtim) M. Dawam Rahardjo menyerahkan bantuan dan santunan tahun 2021, di Kecamatan Bandar Sribhawono, Senin (19/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin dan Plt Camat Bandar Sribhawono, Prayitno beserta Forkopimcam.

Dawam bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut.

Ia juga memohon doa kepada semua pihak dalam masa kepemimpinannya di kabupaten itu.

“Alhamdulillah hari ini kami salurkan bantuan untuk 2 masjid dan 2 mushala, walaupun tidak seberapa nilainya mudah-mudahan bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah Swt. Saya, Dawam mohon doanya agar istiqomah memimpin Lampung Timur ke depan,” katanya.

Lelaki yang memiliki sapaan akrab Kang Dawam mengatakan, keterbatasan acara tersebut karena pandemi.

“Sebenernya kalau tidak masa pandemi, kita buat besar ya, tetapi karena ada Covid, kita laksanakan seperti ini yang terpenting niat kita bisa tercapai dalam menyantuni anak yatim dan menyalurkan bantuan, juga terutama kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.,” ujarnya.

Santunan untuk anak yatim berupa paket sembako dan uang tunai. Sementara itu masjid dan mushala yang mendapatkan bantuan dana tunai dan ambal di Kecamatan Bandar Sribhawono, Masjid Jami’ Darul Istiqomah Dusun V Desa Bandar Agung, Masjid Nur Siddiq Dusun VI Masga Indah Desa Sadar Sriwijaya, Mushala Al Istiqomah Dusun V Desa Sadar Sriwijaya dan Mushala Baburroyani Dusun III Desa Waringin Jaya. (ril/Oz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini