Pisah dan Sambut Camat Pringsewu

0
177

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pisah sambut antara Camat Pringsewu, Kabupateb Pringsewu, Lampung Nang Abidin Hasan dengan penggantinya, Moudy Ary Nazolla, Kamis (4/3/2021)  berlsngsung hikmah dan tanpa hambatan.

Hadir pada kegiatan di Aula Pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu, Plt. Asisten Pembangunan dan kesra Malian Ayup mewakili bupati setempat, kepala Puskesmas, kepala KUA, sekcam Pringsewu, lurah ,kepala pekon, dan lainnya.

Nang Abidin Hasan meminta maaf kepada warga jika saat betugas ada kata- kata yang membuat tersinggung.

“Saya meminta maaf. Saya menjabat camat srkira tiga tahun. Alhamdulillah silaturahmi saya dengan seluruh masyarakat terjalin baik. Dalam kesempatan ini, saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Dia berharap camat yang menggantikannya meneruskan program yang sudah ada.

“Semoga program-program yang sudah ada dilanjutkan camat baru,” ujarnya.

Sementara Camat baru Moudy Ary Nazolla mengucapkan terima kasih kepada semya yang hadir.

“Saya sebagai camat yang baru akan memulai tugas memimpin di Kecamatan Pringsewu,” katanya.
Sementara Asisten Pembangunan dan Kesra Malian Ayup mengatakan Nang Abidin Hasan telah menjabat kepala Kesmesrak dan Moudy Ary Nazolla yang menjabat sebagai camat semoga bisa mengemban tugas yang baru.

Dengan sertijab, diharapkan camat baru dengan seksama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini