Ahmad Asrori Nahkodai Pekon Sukoyoso

0
115

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Melalui pemilihan kepala pekon serentak, Ahmad Asrori terpilih menjadi nahkoda Pekon Sukoyoso, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Pada pemilihan yang digelar di Balai Pekon setempat, Rabu (24/2/2021), Ahmad Asrori meraup 709 suara dan rivalnya, Suwardi hanya mendapat 391 suara.

Ketua Panitia Pilkakon setempat Arif Alfian menggelar pleno hasil pemilihan tersebut dengan dihadiri tim sukses calon, Pj Kepala Pekon Sukoyoso Imam Suwignyo, Ketua BHP beserta anggota, serta ketua tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua Panitia Pilkakon Arif Alfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga setempat dan angota panitia lainnya yang telah mengikuti dan melaksanakan kegiatan dengan sukses.

“Saya juga berterima kash kepada Pj kepala pekon serta aparaturnya dan BHP atas dukungan dan kerja sama sehingga pelaksanaan pilkakon lancar sesuai yang kita harapkan,” katanya.

Dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan dimulai pukul. 08.00 Wib. Dengan tiga TPS.

“Kami terapkan prokes sesuai standarrisasi dan dibantu anggota TNI Polri, dan Pol PP, hingga pemilihan di masing masing TPS selsai,” ujarnya.

Sementata itu Pj Kepala Pekon Sukoyoso Imam Suwignyo mengatakan pelaksanaan pilkakon, mulai tahapan hingga pencoblosan berjalan baik.

Ketua BHP Sukoyoso Sutarkum juga mengapresiasi kinerja panitia. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini