Sertijab Ketua DWP Kabupaten Pringsewu

0
149

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung diserahterimakan dari Ny.Yulia Elfiana Hasan Basri kepada Ny. Sri Prihatin Heri Iswahyudi.

Sertijab yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (26/1/2021) pagi, dihadiri Bupati Pringsewu HSujadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny. Nur Rohmah Sujadi dan Ny. Rita Irviani Fauzi yang juga penasehat DWP Pringsewu, Kadis P3AP2KB Pringsewu Purhadi serta sejumlah pengurus DWP dengan pembatasan dan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan selamat atas terlaksananya sertijab dan tersusunnya kepengurusan DWP Kabupaten Pringsewu yang baru.

Menurutnya, anggota Dharma Wanita merupakan para wanita pilihan yang mendampingi suami yang bertugas sebagai seorang ASN, meskipun sebagian ada juga wanita yang berstatus sebagai ASN, sebagaimana ketua DWP Kabupaten Pringsewu yang baru.

Sukses bertugas sebagai ASN adalah sukses dalam melaksanakan tugas sebagaimana tupoksinya, serta sukses sebagai anggota Dharma Wanita adalah sukses dalam bertugas mendampingi suami sebagai seorang ASN, ujarnya.

Bupati Pringsewu juga meminta seluruh pengurus DWP dapat terus menjaga dan menunjukkan kekompakan dalam bekerja, serta dapat memanfaatkan anggaran yang ada, sesuai mekanisme yang berlaku.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Ny. Sri Prihatin Heri Iswahyudi dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh anggota DWP agar dapat mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Serta mengajak untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan tugas organisasi.

“Dharma Wanita ini bukan sekadar sebagai sarana silaturahmi saja, tetapi juga sebagai wadah untuk saling asah, asih, asuh dan mengembangkan potensi diri,” katanya.

Sedangkan Ketua DWP yang lama, Ny.Yulia Elfiana Hasan Basri pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Pringsewu beserta seluruh jajaran DWP Pringsewu, dimana selama tiga bulan menjabat sebagai Pj ketua DWP Kabupaten Pringsewu telah banyak pengalaman serta ilmu yang telah diperoleh, terutama dalam berorganisasi. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini