Bupati Lamsel Audiensi Bersama PGSI dan Guru Mengaji

0
116

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto audiensi dengan Forum Guru Mengaji se-daerah itu dan Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI), di Ruang Kerja Kantor Bupati, Rabu (13/1/2021).

Pada audiensi itu Forum Guru Mengaji mengharapakan pemda segera membuatkan SK terbaru tahun 2021.

Nanang Ermanto mengatakan, seluruh guru mengaji di Lampung Selatan didata dengan benar, sehingga tidak terjadi tumpang tindih data yang menyebabkan hak untuk menerima honor benar-benar tersalurkan.

“Kami akan melakukan perpanjangan SK terhadap guru-guru mengaji di Lamsel, saya harap data itu benar-benar valid. sehingga apa yang menjadi haknya tersampaikan,” ucapnya.

Jangan sampai ada tumpang tindih data, tolong kepala BMS didata mana saja yang benar-benar guru mengaji. Minta datanya dengan forum guru mengaji dan data yang ada di desa, nanti sesuaikan. Sehingga ke depan apa yang menjadi harapan para guru mengaji terlaksana, katanya.

Sedangkan untuk PGSI, Nanang mengharapkan PGSI memberikan contoh yang baik terhadap generasi penerus bangsa.

“Kepada kepengurusan PGSI mohon maklum karena situasi bangsa kita tengah pandemi covid-19, namun akan tetap kami perjuangkan apa yang menjadi harapan PGSI semua,” katanya.

“Saya juga minta kepada PGSI menjadi tenaga pendidik yang baik untuk generasi bangsa kita di masa mendatang,” kata dia.

Nanang meminta kepada Forum Guru Mengaji dan PGSI membantu pemerintah daerah dalam mensosialisasikan penerapan 3M, sehingga covid-19 benar-benar hilang dan Lamsel keluar dari zona merah. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini