PMI Pringsewu Beri Bantuan Korban Banjir Pardasuka

0
115

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu, Lampung, memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Pardasuka.

Bantuan berupa hygiene kit, matras, terpal, dan wipol itu diserahkan secara simbolis Plt Ketua PMI Kabupaten Pringsewu H.Fauzi melalui Camat Pardasuka Titik Puji Lestari, di kantor kecamatan setempat, Selasa (12/1/2021), untuk seterusnya didistribusikan kepada para korban terdampak banjir.

Fauzi, yang juga wabup Pringsewu mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan solidaritas terhadap sesama serta empati kepada mereka yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu akibat meluapnya Sungai Way Mincang yang melanda tujuh desa di Kecamatan Pardasuka.

“Saya berharap bantuan itu dapat terdistribusi dengan baik, sehingga membantu meringankan beban penderitaan warga terdampak banjir bandang,” katanya.

Sementara itu Camat Pardasuka Titik Puji Lestari menyampaikan terima kasih kepada PMI Kabupaten Pringsewu atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga Pardasuka yang menjadi korban banjir bandang.

Semoga apa yang dilakukan PMI, mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, ujarnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini