Banjir, Komunitas Trail Pringsewu Bantu Warga Pardasuka

0
132

PRINGSEWU – WARTALAM.COM – Komunitas motor trail di Pringsewu, Lampung, PAGAS, kembali menggelar kegiatan sosial. Kemarin mereka memberi bantuan warga Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, kabupaten setempat yang terkena banjir, Selasa lalu.

Bantuan berupa pempers untuk balita. Romansyah didampingi Joni, perwakilan PAGAS menyerahkan bantuan kepada Ketua Tim Dapur Umum Lapangan Dinas Sosial, Agus Purnomo yang didampingi tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Pardasuka, Ismail beserta tim lainnya.

Dodi Hanafi, ketua PAGAS mengatakan, bantuan yang tidak seberapa tersebut diharapkan dapat meringanjan beban warga yang terkena banjir.

“Kami melihat banyak balita di sekitar posko yang sangat membutuhkan pempers dan pakaian warga ikut terendam banjir. Kami menaruh perhatian kepada balita-balita yang pada saat seperti itu kurang mendapatkan perhatian dari orang tua karena mereka sibuk berbenah di rumah. Dan perlengkapan bayi menjadi perhatian kami,” kata Dodi.

Menurut Dodi, kepedulian dan aksi spontanitas  PAGAS tersebut sudah menjadi tradisi anggota komunitas untuk membantu warga yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara itu Ketua Tim Koord Dumlap Tagana Pringsewu, Agus Purnomo menyampaikan terimakasih atas kepedulian komunitas PAGAS kepada warga yang tertimpa musibah.

Bantuan sangat dibutuhkan warga sekitar bahkan menjadi kebutuhan pokok bagi balita di saat seperti ini, katanya.

“Kami mengapresiasi komunitas PAGAS yang hadir di tengah- tengah warga yang sedang membutuhkan dan bukan hanya kali ini aksi seperti ini dilakukan,” kata dia.(ade).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini