Kwarcab Pringsewu Rapat Evaluasi

0
114

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Menjelang pergantian tahun, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pringsewu menggelar rapat evaluasi di Taman BMJ Wonodadi, Gadingrejo, kemarin.

Rapat yang dipimpin kakwarcab Pringsewu serta diikuti jajaran Kwarcab serta anggota Mabicab ini mengevaluasi program-program selama 2020 sekaligus membahas rencana program 2021 mendatang.

Kakwarcab dan Wabup Pringsewu Fauzi dalam arahannya meminta jajaran Kwarcab menggiatkan kembali kegiatan kepramukaan di Pringsewu yang selama ini dinilai sudah baik agar menjadi lebih baik lagi.

Kwarcab Pringsewu, kata dia, beberapa waktu lalu berhasil meraih empat penghargaan sekaligus, Kwarcab Tergiat III Umum Tahun 2020, Kwarcab Tergiat II Bidang Binawasa, Kwarcab Tergiat III Bidang Binamuda, dan Kwarcab Tergiat II Bidang Humas dan Abdimasgana.

Dia mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus dan andalan Kwarcab Pringsewu sehingga mendapatkan penghargaan-penghargaan tersebut.

Selain itu, Kwarcab Pringsewu juga berhasil membangun gedung sekretariat Kwarcab yang berada di Bukit Pangonan, Pajaresuk, yang direncanakan akhir Januari 2021 sudah mulai dapat difungsikan.

Sementara itu, beberapa rencana program ke depan yang sempat mengemuka dan dibahas yakni Remuna Cabang, Dian Pinsat, juga perkemahan Wira Karya, manakala pandemi sudah mereda. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini