Akhir Tahun, DPD LAN Lampung Gelar Penyuluhan di Tempat Hiburan

0
102

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM – Sebagai upaya menekan peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (DPD LAN), Provinsi Lampung bersama seluruh DPC akan mengadakan penyuluhan di tempat hiburan malam.

Menurut Ketua DPD LAN Lampung Dermawan Agung, Selasa (8/12/2020), penyuluhan tersebut rencananya digelar pada 30 dan 31 Desember secara serentak di wiliyah masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau kabupaten dan kota.

Dermawan Agung yang bakal mengakhir masa lajangnya pada 2021 itu mengatakan, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Polda Lampung, Dir Res Narkoba Polda, Korem 043 Garuda Hitam, Denpom, BNNP, Dinsos, dan lainnya dari pihak terkait.

‘Saya mohon dukungan dari seluruh pengurus pimpinan cabang di seluruh Lampung sehingga kegiatan yang juga program kerja LAN berjalan dengan baik,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan kali pertama bagi DPD LAN Lampung.

“Kami sudah kerap menggelar penyuluhan di tempat-tempat hiburan di Bandar Lampung dan mendapat respon positif dari para pengunjung serta pihak lain, ” katanya. (Amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini