Mutun Patuhi Kebijakan Pemkab Pesawaran

0
149

PESAWARAN – WARTAALAM.COM, Juru bicara Satmakura, klarifikasi berita terkait penutupan tempat wisata, “Tidak ada statmen dari pihak Mutun terkait hal itu.”

“Publik jangan salah persepsi, judul berita sebelumnya sama sekali beda dengan sikap kami, dan itu juga hanya kutipan bukan wawancara,” kata Elia Sunarto, kemarin.

“Kami tidak ingin ada polemik. Manajemen kami sepakat dengan kebijakan Pemkab Pesawaran soal kesehatan itu lebih utama. Penanggulangan Covid-19, kewajiban dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

“Pada saat yang sama, kami juga pikirkan nasip ratusan keluarga pekerja pariwisata yang menggantungkan hidup dari sektor ini, ” katanya.

Mutun berterimakasih atas toleransi yang diberikan Sekda Ny. Kesuma Dewangsa. Wisata Pantai Mutun berkomitmen menerapkan protokol kesehatan sebagaimana disyaratkan pemerintah dan pemulihan ekonomi rakyat.

“Sektor wisata Lampung harus kita bangkit lagi. Kami tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik. Kawasan Mutun kawasan terbuka untuk publik dan netral.” (Amar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini