Bantuan Beras dari Firmansyah-Bustomi, Warga Terharu dengan Tim Relawan

0
299

BANDAR LAMPUNG – WARTAALAM.COM, Sejumlah warga di Kelurahan Durianpayung, Palapa, Campangraya, dan Tanjungkarang Timur terharu dengan Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah yang datang membawa beras dan nasi kotak untuk berbuka puasa, Selasa (12/5/2020).

Umumnya, mereka mengatakan merasa senang dengan bantuan beras di tengah pendemik Virus Corona (Covid-19) ini. “Terima kasih atas bantuan beras ini. Bantuan ini yang selama ini kami tunggu. Terima kasih Tim Relawan Bandar Lampung Berjamaah, terima kasih pak Firmansyah,” kata seorang perempuan berusia 60 tahun warga Tanjungkarang Timur.

Sementara, Koordinator Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah Henny Marantika mengatakan pembagian bantuan dari Calon Wali Kota Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, ini memasuki hari ke-19. Dan, bantuan seperti ini akan dilakukan selama Ramadan.

“Warga yang kami berikan bantuan beras dan nasi kotak ini diutamakan yang benar-benar membutuhkan. Pantauan kami di lapangan, memang banyak warga yang belum mendapatkan bantuan dampak Covid-19. Kami memang langsung jemput bola, dan tetap memperhatikan imbauan pemerintah agar jaga jarak dan pakai masker,” kata Henny.

Sementara itu, calon Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Alfian mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Tim Relawan yang sudah meluangkan waktu untuk mencari warga yang membutuhkan bantuan. Dia juga mengimbau kepada warga untuk tetap di rumah dan selalu memakai masker. “Kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata calon wali kota yang berpasangan dengan Prof. Dr. Ir. Bustomi Rosadi, M.S., itu (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini