Pengurus KONI Bandar Lampung Gelar Rapat Kerja

0
326

Bandar Lampung, WARTAALAM.COM – Dalam upaya mengefektifkan kinerja pengurus, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung menggelar rapat di Ruang Rapat KONI setempat, di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Rabu (18/3/2020).

Menurut Penasehat KONI setempat Rusdi Said, semua pengurus harus mengacu pada tupoksi masing-masing.

Dan seluruh bidang harus mampu membuat program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

“Dengan adanya program kerja yang dibuat masing-masing bidang justru semakin memudahkan kita dalam membuat anggaran dan langkah-langkah tepat dalam meningkatkan prestasi atlet,” katanya.

Rapat dipimpin Sekretaris Umum KONI Rahmudin HS. Dia mengatakan bidang-bidang strategis seperti Bidang Sarana, Bidang Sport Medisaince, Bidang Prestasi, dan Bidang Organisasi selalu melakukan koordinasi.

“Kita harus segera memulai menjalankan tupoksi masing-masing dengan selalu berkoordinasi,” kata Wakil Ketua 1 M. Irianto Hatta.

Sementara itu,  Sekretaris Umum KONI Rahmudin HS mengatakan,  bidang-bidang strategis seperti Bidang Sarana, Bidang Sport Science dan Iptek,  Bidang Prestasi, dan Bidang Organisasi selalu melakukan koordinasi.

 

“Kita harus segera memulai menjalankan tupoksi masing-masing dengan selalu berkoordinasi,” kata Wakil Ketua 1 M. Irianto Hatta.

Menurut dia, kendati kontingen Bandar Lampung mampu menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  namun bukan berarti sudah lebih baik dalam berbagai hal. Banyak yang harus dibenahi baik segi sarana dan prasarana serta prestasi. (Raf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini