Nanang: Besok Jalan dan Drainase Kita Baguskan

0
177

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM, Menanggapi keluhan warga, terkait kondisi ruas jalan lembaga permasarakatan (LP), di Desa Wayhui Kecamatan Jatiagung Lamsel. Yang rusak.

Plt, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melakukan tinjauan terhadap jalan yang menjadi keluhan masyarakat setempat.

“ Kami sempatkan untuk melihat langsung, apa yang menjadi keluhan warga terkait kondisi jalan yang rusak,” kata Nanang Ermanto berserta rombongan OPD Lamsel. Sabtu (08/2).

Kondisi jalan, masih kata mantan dua priode kepala desa itu, memang sangat memperihatinkan, lantran tidak berfungsinya renase dengan semestinya.

“ Dari awal saya jalan, untuk melihat langsung, ruas jalan ini rusak lantaran saluran renasenya yang bermasalah,” jelasnya.

Lanjutnya, pengerjaannya perbaikan ruas jalan beserta renase, akan dimulai minggu (09/2). Berserta adanya pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU).

“ Besok juga saya akan perintahkan Kadis PU-PR untuk menormalisasikan seluruh renase, juga untuk perbaikan jalannya. Karena warga meminta penerangan untuk dijalan, kita akan pasang tiang lampu juga,” paparnya

“ Saya tidak ada mau ada target-target, yang penting kerja sampai selesai,” tambahnya.(Erl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini