Hasan Basrie Menjadi Penasehat Paku Banten

0
612
Pembentukan ketua umum perguruan paku Banten Lamtim sdr. Ahmad Syahitulloh putra bapak h. Fayumi (alm), bapak Hasan Basrie sebagai penasehat.

Lampung Timur, WARTAALAM.COM — Melalui musyawarah luar biasa yang digelar di rumah H. Fayumi (almarhum), Sabtu (26/10) malam, Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur Hasan Basrie (EBAS) terpilih menjadi dewan penasehat Perguruan Paku Banten kabupaten setempat.

Sementara itu Ahmad Syahitulloh didapuk (diangkat) sebagai ketua umum mengganti ayahnya, H. Fayumi yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Didapuknya kedua tokoh tersebut dalam Perguruan Paku Banten Lampung Timur sebagai antisipasi kevakuman roda organisasi.

“Ini suatu kehormatan bagi saya. Dan saya siap menjalankan apa yang menjadi anamat organisasi baik secara intern perguruan maupun lainnya termasuk sosial masyarakat,” kata Hasan Basrie.

Dengan terpilihnya Hasan  Basrie menjadi dewan penasehat merupajan angin segar bagi Paku Bsnten Lampung Timur, kata Ahmad Syahitulloh.

“Sebagai ketua umum yang baru saya siap melanjutkan estafet perjuangan ketua yang lama dalam membangun Lampung Timur ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Dia mengatakan, Hasan Basrie saat ini resmi telah menjadi keluarga besar Paku Banten dan secara organisasi mendukung penuh apa yang menjadi program yang bersangkutan.

“Dewan Penasehat kami maju dalam Pilkada Lampung Timur 2020 mendatang dari jalur independen, secara otomatis seluruh anggota dan pengurus Paku Banten yang ada siap mensukseskan niatan tersebut,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya perombakan pengurus di Desa Srimenanti, Kecamatan Sribhawono, dan terpilihnya Hasan Basrie sebagai penasehat berdampak positif, baik dalam organisasi maupun lainnya mengingat yang bersangkutan sarat pengalaman terutama di kancah politik dengan terpilihnya menjadi anggota DPRD Lamtim dalam dua periode.

Sepakat dan bulat paku Banten Lamtim mendukung EBAS saudara Anton juga hadir sebagai kordinator tim EBAS Lamtim bagian timur. (tra).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini