Gubernur Lampung Imbau Bupati Dan Wali Kota Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

0
693
(Foto: Antara)

Bandarlampung, WARTAALAM.COM – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengimbau kepada seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Lampung untuk bisa menekan inflasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat.

“Saya ingin para Bupati dan Walikota bisa menekan angka inflasi dan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat terus ditingkatkan,” kata Arinal Djunaidi, di Bandarlampung. Selasa.

Menurutnya, dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang baik maka masyarakat akan lebih sejahtera, dan yang lebih utama yaitu angka kemiskinan akan berkurang. Selain itu, pertumbuhan ekonomi dapat dipacu dari berbagai faktor yaitu, dari sektor pertanian, perkebunan, sungai dan lainnya.

“Harga jual sudah tinggi untuk hasil pertanian dan perkebunan itu sudah dapat di sebut pertumbuhan ekonomi, dengan semua hasil bumi yang didapat,” katanya

Arinal menjelaskan, banyak sekali yang diuntungkan bila angka pertumbuhan ekonomi membaik, seperti peningkatan perekonomian masyarakat, harga komoditi pertanian, perkebunan tinggi dan masih banyak lainnya.

“Semoga masing-masing kepala daerah bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, untuk kemajuan masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya,” jelasnya. (Ant)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini