Gubernur Lampung akan Canangkan Kontingen Lampung ke Porwil

0
517

BANDARLAMPUNG, WARTAALAM.COM — Sebelum berangkat ke lokasi outbond di pantai Klara, Pesawaran, seluruh rombongan akan mengikuti upacara Pencanangan Kontingen Porwil Lampung yang rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Lampung, H. Arinal Djunaidi.

Pencanangan dijadwalkan Jumat 4 Oktober 2019, di Gedung Sumpah Pemuda (GSP) Way Halim Bandarlampung dan akan dihadiri seluruh atlet, pelatih, ofisial dan panitia pendamping Porwil Lampung serta Forkopimda Lampung.

Frans Nurseto, ketua panitia pencanangan menegaskan bahwa acara ini sangat penting dilakukan untuk menyatukan tekad dan semangat atlet berjuang di Bengkulu. “Pencanangan itu memang acara seremonial. Namun ini berkaitan dengan penyatuan mental seluruh pihak yang terkait, agar dapat menjadi satu kesatuan kerja untuk memperoleh prestasi di Porwil,” katanya, usai rapat koordinasi dengan panitia di KONI Lampung, Rabu 2 Okrober 2019.

Menurut Frans, pencanangan akan langsung dilakukan oleh Gubernur Lampung dan Ketua Umum KONI Lampung. “Prosesinya sudah disiapkan, semoga berjalan lancar,” katanya.

Telah disusun sedemikian rupa acara dalam pencanangan itu diantaranya termasuk ramah tamah Gubernur dan Forkopimda bersama atlet dan pelatih. “Tentu kami akan buat acara ini resmi namun akhirnya memberikan kesan yang baik, dan menambah semangat para atlet untuk berjuang di medan pertandingan. Maka dari itu diwajibkan seluruh atlet, ofisial dan pelatih hadir di sini,” tambah Frans. (hmskoni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini