Penuhi Tuntutan Siswa, Kepsek SMKN 3 Bandar Lampung Tetap Menjabat

0
312

Bandar Lampung, WARTAALAM.COM — Kepala Sekolah SMKN 3 Bandar Lampung yang telah didemo ratusan siswa tetap menjabat setelah penuhi permintaan siswa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar mengatakan, Suniyar tetap menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 3 Bandar Lampung, Selasa, (1/10/2019).

Menurutnya, hal itu karena kepala sekolah telah mengabulkan tuntutan siswa. Meski begitu pihaknya tetap melakukan pengawasan pada pihak terkait.

“Masih kami awasi, jika masih ada yang kurang yang dilakukan, kami benahi lagi,” kata dia, Selasa pagi.

Suniyarti Kepala Sekolah SMKN 3 Bandar Lampung menyebut telah mengabulkan tuntutan para siswa secara bertahap. Salah satunya adalah menyiapkan peralatan kosmetik untuk keperluan praktik siswa.

“Kemudian kami juga sudah melakukan pendalaman sumur bor, sekarang sudah mulai ada air lagi,” kata Suniyar saat ditemui di SMKN 3 Bandar Lampung, Selasa siang.

Terkait uang SPP pihaknya akan melakukan rapat kembali bersama orang tua siswa. Rapat akan dilakukan pada Jumat 4 Oktober 2019 mendatang.

“Melalui komite sekolah kita akan rapat lagi bersama para orang tua siswa bagaimana baiknya, agar tidak ada yang keberatan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini