29.2 C
Bandar Lampung
Senin, November 28, 2022
spot_img
BerandaOlah RagaDella/Rizki ke Final Vietnam Open 2019

Della/Rizki ke Final Vietnam Open 2019

 28 dilihat

Jakarta, WARTAALAM.COM — Hentikan langkah pasangan asal Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu berdasarkan laman resmi BWF, Della/Rizki menaklukkan pasangan asal Jepang itu dengan dua gim langsung 21-18 21-12 dalam waktu 34 menit.

Sepanjang jalannya permainan, Della/Rizki terus memimpin. Serangan-serangan yang dilancarkan oleh Della/Rizki pun kerap menembus pertahanan lawan hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Della/Rizki.

Pada babak semifinal itu, hanya ada dua wakil ganda putri Indonesia yang berlaga. Dari kedua wakil tersebut, hanya ada satu pasangan yang dapat melanjutkan ke babak semifinal, yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Berbeda dengan nasib Della/Rizki, pasangan ganda putri lainnya yang juga tampil di semifinal, yakni Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet tidak dapat mengikuti langkah rekannya itu hingga ke laga puncak.

Anggia/Pia ditekuk oleh pasangan China Huang Jia/Zhang Shu Xian dalam dua gim yang berjalan selama 37 menit dengan skor 12-21, 21-23. Dengan demikian, Anggia/Pia tidak dapat melanjutkan ke babak final.

Selanjutnya di laga puncak, Della/Rizki akan berhadapan dengan pasangan China Huang/Zhang yang baru saja mengalahkan rekannya Anggia/Pia di semifinal itu.

Pertandingan babak final turnamen bulu tangkis level Super 100 dengan hadiah total mencapai 75.000 Dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (14/9) mulai pukul 13.00 waktu Vietnam. (dbs).

spot_imgspot_img

Berita Terkait

Preview : Kamerun Kontra Serbia Bakal Seru

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Kamerun dan Serbia harus memenangkan pertandingan...

Preview : Brazil vs Swiss Hanya Butuh Hasil Imbang

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Brazil ditantang Swiss tanpa jimat mereka,...

Portugal vs Uruguay : Pertarungan Ronaldo dan Suarez

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Portugal bisa menjadi tim kedua setelah...

Jerman vs Spanyol Berakhir Seri 1-1

JAKARTA, WARTAALAM.COM - Gol telat Niclas Fullkrug menyelamatkan Timnas...
spot_img
Semua Negara
646,278,129
Total kasus terkonfirmasi Kasus Covid
Updated on November 28, 2022 11:41 am

Langganan Berita

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini