Dapat Rekomendasi PKS, Nanang – Beriman Siap Berlayar di Pilkada Lampung Selatan

0
3834

Bandarlampung, wartaalam.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan rekomendasi kepada Nanang Ermanto sebagai calon bupati dan Antoni Imam sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024.

Surat rekomendasi yang ditandatangani Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Al-Habsyi dengan Nomor: 629.10.2.C-1/SKEP/PKS/DPP/2024 diserahkan Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim, di Kantor DPW PKS Provinsi Lampung, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Sabtu (17/8/2024).

Liaison Officer (LO) Tim Nanang Ermanto, Pantra Agung Oki Riyanto mengatakan rekomendasi PKS untuk pasangan calon Nanang Ermanto – Antoni Imam (Nanang-Beriman) merupakan bukti harapan untuk mengikuti Pilkada yang demokratis dan berkualitas tanpa melawan kotak kosong terwujud.

“Alhamdulillah, sudah dapat kami saksikan bersama hari ini, PKS telah resmi menyerahkan rekomendasi bagi paslon Nanang Ermanto – Antoni Imam. In syaa Allaah dengan momentum ini, kami bersama barisan rakyat pro demokrasi tolak kotak kosong telah maju selangkah ke depan untuk Pilkada yang yang berkualitas,” ujar Oki.

Sementara, Ahmad Mufti Salim mengatakan, kehadiran Nanang di didampingi puluhan kader banteng menunjukkan kebersamaan kader.

Dia mengaku, telah terpikirkan perjodohan duet Nanang – Antoni sejak beberapa bulan lalu

“Itu sebetulnya sudah terpikir selama dua tiga bulan lalu, sebelum mereka punya jodoh. Alhamdulillah memang saya harus berani mimpi,” katanya.

Tepat di momentum peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Mufti berharap rekomendasi tersebut sebagai simbol persatuan dan kemenangan di Kabupaten Lampung Selatan.

Dia mengungkapkan syukur kepada Allaah, di hari yang sakral tersebut, pada 17 Agustus, merah putih hadir untuk warga Lampung Selatan.

“Ini satu-satunya kandidat yang paling meriah mendapatkan rekomendasi. Saya berharap semangat ini dipertahankan, mulai hari ini berbahagia diawali dengan bersyukur,” ujarnya.

Penyerahan rekomendasi PKS dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Lampung Selatan, DPD PKS Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 14.30 WIB. Nanang Ermanto hadir didampingi puluhan kader banteng yang kompak meneriakkan yel-yel paslon Nanang – Beriman. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini