Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran Gelar Patroli

0
317

Lampung Tengah, wartawan.com—Kepolisian Resort Lampung Tengah, Polda Lampung dan Polsek Jajaran menggelar patroli jelang Pemilu 2024, Sabtu (3/2/2024) malam.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, patroli itu dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 yang tinggal hitungan hari.

“Giat atau cooling system yang dilakukan dengan melaksanakan patroli gabungan berskala besar,” kata Kasi Humas saat di konfirmasi, Minggu (4/2/2024).

Menurut Sayidina Ali, seluruh Polsek Jajaran juga melaksanakan patroli gabungan dengan rayon masing-masing, Rayon A dipusatkan di Polsek Trimurjo, Rayon B di Polsek Terbanggi Besar dan Rayon C dipusatkan di Polsubsektor Kotagajah.

Selain menjaga Harkamtibmas jelang Pemilu 2024, patroli yang ditingkatkan tersebut juga untuk menjawab keresahan masyarakat terkait kejahatan di wilayah tersebut

“Mulai dari lokasi rawan tindak kejahatan hingga ke Gudang Logistik Pemilu Kabupaten Lampung Tengah,” katanya.

Pihaknya berharap, melalui kegiatan tersebut memberikan dampak positif sehingga menciptakan keamanan kepada seluruh warga setempat.

“Kami berharap, situasi di Lampung Tengah selalu aman, damai, dan kondusif, baik menjelang, pada saat dan setelah Pemilu 2024 selesai dilaksanakan,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini