Jelang Nataru, Jajaran Polres Lampung Tengah Menggelar Rakor Lintas sektoral

0
155

Lampung Tengah, wartaalam.com – Dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral, di Gedung Rupatama Mapolres setempat, Senin (18/12/23).

Rakor tersebut dipimpin Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit dan diikuti para kabag, kasat, kasi, perwira, kapolsek jajaran, Danyon B Pelopor Gunung Sugih, danramil Gunung Sugih mewakili dandim 0411/LT dan seluruh pejabat lintas sektoral serta tokoh agama kabupaten tersebut.

AKBP Andik mengatakan, rakor yang digelar tersebut merupakan wadah komunikasi antara Polri, TNI, pemerintah daerah serta tokoh-tokoh agama dalam upaya menjaga Kamtibmas menjelang Nataru 2023-2024.

“Kegiatan ini untuk memantapkan komitmen bersama dan memastikan kesiapan instansi masing-masing dalam menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,sekaligus menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

“Harapan kami dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, tanpa ada gangguan Kamtibmas, mengingat saat ini kita juga sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) jelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dia meminta sinergitas dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, khususnya bagi umat Nasrani yang melaksanakan ibadah aman serta situasi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dalam keadaan kondusif, katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini