Memperingati ke-71 Kesatuan Gerak Bhayangkari, Jajaran Polres Lampung Tengah Menggelar Bhakti Sosial di Kampung Jaya Sakti

0
251

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Dalam rangka memperingati ke-71 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Indonesia Maju” jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar bhakti sosial di Kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (20/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Ny. Linda Andik beserta para pengurus didampingi Kapolsek Padangratu Kompol Rahmin,
berkesempatan mengunjungi seorang warga lanjut usia, Sawen (75), sebatang kara dan mengalami kebutaan.

Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah beserta para pengurus datang ke Kampung Jaya Sakti, tepatnya di Dusun VI untuk mengunjungi Nenek Sawen dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan juga uang tunai yang diharapkan meringankan beban warga.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Tahun 2023.

Hal tersebut, kata Sayidina Ali, merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari khususnya jajaran Polres Lampung Tengah terhadap sesama mereka yang membutuhkan bantuan sekaligus dalam memperingati HKGB Tahun 2023.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu, ditengah situasi iklim El Nino.

Kasi Humas mengatakan program-program atau kegiatan yang dilakukan Bhayangkari selama ini sejalan dengan upaya dan kerja keras Polri yang tentunya hal tersebut memberikan dampak positif kepada masyarakat, menjelang pesta demokrasi 2024.

“Dirgahayu ke-71 HKGB
tahun 2023, semoga Bhayangkari Lampung Tengah tumbuh dan berkembang sesuai visi serta diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini