Layanan Kepolisian 110 Polres Tubaba Siap Melayani Pengaduan Masyarakat

0
391

Tulangbawang Barat, wartaalam.com–Perangkat layanan Kepolisian 110 Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) siap fungsional melayani pengaduan masyarakat.

Pemasangan bandwith jaringan internet indibiz perangkat baru 110 diawasi langsung Kabid TIK Polda Lampung Kombes Pol M. Arief Rifa’i, Selasa (30/1/2024).

Layanan informasi disampaikan Kepala Seksi TIK Bripka Ketut Sugiarta mewakili Kapolres setempat AKBP Ndaru Istimawan, layanan Kepolisian 110 Polres Tulangbawang Barat siap fungsional melayani pengaduan masyarakat dan telah diuji coba dengan pengawasan kabid TIK Polda Lampung.

“Perangkat layanan Kepolisian 110 Polres Tulangbawang Barat siap fungsional melayani pengaduan masyarakat. Perangkat baru sudah terpasang dan telah dicoba, dapat menerima pengaduan. Perangkat siap untuk dioperasikan petugas operator,“ katanya, Rabu (31/1/2024).

Sentra pelayanan Kepolisian 110 Polres Tulangbawang Barat bertempat di ruang SPKT Polres setempat.

Hingga saat ini, keberadaan layanan Kepolisian 110 Polres Tulangbawang Barat terus disosialisasikan melalui website serta media sosial resmi polres dan polsek jajaran agar diketahui dan dimanfaatkan secara baik dan optimal oleh masyarakat.

Kapolres berharap, layanan itu tidak disalah artikan warga yang hanya sekadar iseng saja.

“Karena iseng akan mengganggu masyarakat yang benar-benar membutuhkan layanan kepolisian secara cepat,” ujarnya

“Mudah-mudahan dengan adanya layanan ini, masyarakat terbantu, memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi dengan kepolisian secara cepat dan tepat, di saat membutuhkan bantuan ataupun melaporkan sesuatu hal yang terjadi dan membutuhkan keberadaan polisi,” tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini