Pj Bupati Pringsewu Kukuhkan Forum Puspa

0
1821

PRINGSEWU, wartaalam.com–Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, mengukuhkan Forum Pusat Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa), Selasa (30/1/2024).

Adi Erlansyah mengajak seluruh pengurus dan anggota Forum Puspa menciptakan masyarakat Pringsewu peduli terhadap permasalahan perempuan dan anak.

“Semoga Forum Puspa menjadi wadah sekaligus lembaga yang terus berkomitmen dengan programnya, karena sekecil apapun usaha yang dilakukan akan bermanfaat bagi orang di sekitar kita,” ujarnya.

Ketua Forum Puspa Provinsi Lampung, Yuli Nugrahani, menyatakan kesiapannya  mendukung Forum Puspa Kabupaten Pringsewu.

Dia mengatakan, beberapa poin penting terkait Forum Puspa, wajib bersinergi dengan berbagai pihak, menambah, dan memperluas jejaring, serta membangun kerelaan hati untuk bekerja di bidang sosial.

Sementara, Ketua Forum Puspa Kabupaten Pringsewu Ny. Nana mengatakan kehadiran Forum Puspa untuk mendorong partisipasi publik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, Forum Puspa Kabupaten Pringsewu berkomitmen mengedepankan kerja sama dengan pemerintah, dan lembaga non pemerintah, masyarakat sipil, dan individu-individu yang peduli dalam upaya meningkatkan akses layanan kesehatan, pendidikan, serta perlindungan perempuan dan anak,” katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini