Pj.Bupati Pringsewu Resmikan Alun-alun Desa Pandansari

0
309

PRINGSEWU, wartaalam.com– Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meresmikan Alun-alun Pekon Pandansari, Kecamatan Sukoharjo dengan penandatanganan prasasti, Jumat (26/1/2024).

Adi mengaku bangga dengan keberadaan alun-alun tersebut karena selain menambah daya tarik pekon juga bisa menjadi pusat kegiatan dan sarana rekreasi warga.

Adi Erlansyah mengapresiasi warga Pekon Pandansari yang selalu guyub dan rukun serta mendukung pembangunan kabupaten tersebut.

“Pada 14 Februari nanti kita akan bersama-sama melaksanakan Pemilihan Umum. Mari kita selalu mengedepankan persatuan sesama warga, jangan sampai karena perbedaan pilihan membuat kita terpecah-belah. Semoga Pemilu di Kabupaten Pringsewu nanti berjalan aman, lancar serta damai,” katanya.

Pada kegiatan sebagai rangkaian Pringsewu Menyapa itu, dia menyerahkan bantuan bedah rumah tidak layak huni, bantuan IKM berupa mesin jahit untuk Kelompok Usaha Mekar Jaya Pandansari serta oven untuk Kelompok Usaha Dapur Sava Siliwangi.

Serta penyematan simbolis rompi program Smart Village kepada para kapekon Kecamatan Sukoharjo serta Kader Pembangunan Manusia (KPM). Digelar juga gotong royong warga dan bazar murah bersama HIPMI, serta kunjungan ke TK Islamiyah dan KWT pekon setempat. (ade/pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini