Sukseskan Pemilu 2024, Polres Lamteng Kerahkan Puluhan Personel Amankan Kampanye di 15 Lokasi

0
161

Lampung Tengah, wartaalam.com – Puluhan personel Polres Lampung Tengah dan Polsek Jajaran, Polda Lampung, Rabu (20/12/2923), dikerahkan untuk mengamankan kampanye calon anggota legislatif (caleg) dari berbagai parpol, di 15 lokasi di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, pengamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” kata Sayidina Ali.

Menurut dia, pihaknya memastikan personel yang terlibat pengamanan kampanye di lapangan, baik personel polres maupun polsek tetap menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Tugas kami hanya melakukan pengamanan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Kasi Humas menghimbau seluruh lapisan masyarakat ikut serta berkontribusi dalam menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi berita hoax.

“Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk selama tahapan Pemilu 2024,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini