Pastikan Aman Kondusif, Ratusan Personel Polres Lampung Tengah Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye

0
252

Lampung Tengah, wartaalam.com–Pastikan aman kondusif, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan kampanye terbuka partai di empat lokasi berbeda, Sabtu (2/12/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit.

Wakapolres mengatakan, pengamanan yang dilakukan untuk memastikan kegiatan kampanye terbuka partai politik di empat lokasi yang berbeda, di Balai Kampung Nambah Dadi, Lapangan Monumen Poncowati, SD Muhammadiyah Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar dan di Lapangan Merdeka atau di GSG Rejo Sari, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Ratusan personel, baik dari Polres maupun Polsek jajaran telah kami kerahkan di masing-masing lokasi kampanye, untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar,” kata wakapolres.

Hal tersebut, kata dia, merupakan komitmen Polres Lampung Tengah dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini