Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah Memberikan Kejutan kepada Guru di TK Kemala Bhayangkari 26

0
185

Lampung Tengah, wartaalam.com – Dalam rangka memperingati ke-78 Hari Guru Nasional, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik melalui pengurus Bhayangkari memberikan kejutan kepada para guru di Taman Kanak-Kanan(TK) Kemala Bhayangkari 26, Lampung Tengah, Senin (27/11/2023).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Bhayangkari kepada para guru yang telah mengabdi dengan tulus dan Ikhlas, khususnya di sekolah yang merupakan binaan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Lampung Tengah.

“Surprise ini bentuk apresiasi kami kepada para guru untuk tetap semangat dalam mendidik generasi penerus bangsa agar menjadi orang-orang yang bermanfaat dikemudian hari,” katanya.

Selain itu, kata kasi Humas, kegiatan tersebut juga sebagai wujud dukungan dari Bhayangkari Polres Lampung Tengah terhadap program prioritas kapolri, “Mewujudkan SDM yang Unggul”.

Mewakili kapolres Lampung Tengah, dalam kesempatan tersebut kasi Humas beserta seluruh keluarga besar Polres Lampung Tengah mengucapkan selamat Hari Guru Nasional tahun 2023.

“Semoga Bapak dan Ibu guru selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan keberkahan dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Karena bagi kami, guru pahlawan untuk negara. Tanpa guru, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Jasa guru tidak bisa tergantikan kini dan sampai selamanya,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini