TS Projects dan Jecovox Tutup Lampung Selatan Expo 2023

0
521

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Penampilan TS Projects dan Jecovox menjadi acara pamungkas Lampung Selatan Expo 2023, Kamis (23/11/2023).

Acara yang dilaksanakan 14-23 November 2023 yang bertempat di Lapangan Lampung Selatan Expo tersebut diramaikan dengan berbagai kegiatan seperti panggung hiburan, kegiatan kesenian, festival band, Gastrak Motorcross dan lainnya.

Selain itu, acara yang dibuka dengan penampilan apik dari band Legendaris Jamrud tersebut juga didukung dengan stand yang diisi berbagai gabungan perangkat daerah seperti stand pelayanan masyarakat dan UMKM, Kodim 421/ls, Polres Lampung Selatan serta perusahaan-perusahaan yang berdomisili di wilayah kabupaten setempat.

Malam penutupan Lampung Selatan Expo, HUT ke–67 kabupaten itu dimeriahkan guest star TS Projects yang merupakan band lokal asal Kecamatan Tanjungsari.

Selain itu, juga terdapat bintang tamu utama yang menjadi spesial perfomance band ibukota, Jecovox.

Dalam kesempatan itu, Ketua pelaksana Lampung Selatan Expo 2023 (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Lampung Selatan, Muhadi, mengatakan, pelaksanaanLampung Selatan Expo 2023 berjalan sukses dan lancar.

“Antusiasme masyarakat mengikuti seluruh rangkaian Lampung Selatan Expo 2023 cukup baik sehingga kegiatan memberikan dampak positif terhadap geliat perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, Lampung Selatan Expo 2023 berlangsung setiap harinya pengunjung datang memadati Lapangan Way Handak Expo telah terjadi diperkirakan dan perputaran uang ratusan juta rupiah dan masih terus bergerak hingga laporan ini dibacakan.

“Tentunya ini bukti nyata event yang rutin kami gelar setiap tahun sukses meningkatkan sektor UMKM, Sektor Pariwisata dan lainnya yang terpenting bertumbuhnya perekonomian masyarakat,” katanya.

Sementara, Bupati setempat Nanang Ermanto mengatakan, seluruh rangkaian pelaksanaan Lampung Selatan Expo 10 hari berjalan dengan baik dari mulai pembukaan hingga penutupan.

”Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah kepada seluruh tokoh masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Selatan, penyelenggaraan Lampung Selatan Expo ada hal-hal yang kurang berkenan, kami meminta maaf. Semoga HUT ke-67 Lampung Selatan menjadi kesan yang baik,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini