Tim Patroli Gabungan Polres Lampung Barat Quick Respon Bantu Atasi Oli Tumpah di Jalan

0
329

Lampung Barat, wartaalam.com – Tim Patroli Gabungan Polres Lampung Barat yang terdiri dari Sat Lantas dan Sat Samapta merespon cepat insiden di tanjakan Pekon Kota Besi, sebuah fuso nomor polisi E 8363 PV mengalami kerusakan dan menyebabkan tumpahan oli di sepanjang jalan tersebut Jumat (24/11/2023).

Kejadiabermula ketika Tim Patroli mendapat informasi ada mobil rusak yang menghalangi jalan sehingga menyebabkan kemacetan.

Dengan cepat tim menuju lokasi menggunakan mobil double cabin serta peralatan yang telah disiagakan.

Setibanya di tempat kejadian, Tim Patroli langsung memasang traffic cone untuk pengamanan, dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan.

Dalam Insiden itu tidak hanya memerlukan pemulihan kendaraan yang rusak, tetapi juga penanganan terhadap tumpahan oli yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Tim Patroli dengan sigap menangani situasi dengan menimbun oli yang tumpah menggunakan pasir.

Secara terpisah Kasat Samapta Polres Lampung Barat, AKP Rekson Syahrul, menyampaikan: “Kami berupaya keras memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas. Tindakan cepat bagian dari komitmen kami untuk menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat.”

Penanganan darurat mencerminkan koordinasi yang baik antara Tim Patroli Samapta dan Tim Patroli Sat Lantas dalam menangani keadaan darurat 1 x 24 jam di wilayah hukum Polres Lampung Barat. Patroli Siaga Samapta dan Tim Patroli Satlantas tetap berada di garis depan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini