Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan Murid-murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal Bandar Jaya

0
38

Lampung Tengah, Wartaalam.com – Sejumlah murid Taman Kanak Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Bandar Jaya didampingi guru dan wali murid berkunjung ke Mapolres Lampung Tengah, Polda Lampung untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas-tugas kepolisian sejak usia dini, Rabu (15/11/2023).

Para murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal tersebut diterima Kanit Kamsel Iptu Sulkhan bersama anggota Kamsel Satlantas Polres Lampung Tengah, di Lapangan Apel Mapolres setempat.

“Murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal mendapat edukasi dari petugas terkait peran kepolisian sejak dini, mengajak untuk menanamkan kedisiplinan serta mengenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas,” kata Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, saat di konfirmasi.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengaku senang menyaksikan murid-murid TK Aisyiyah Bustanul Athfal dengan penuh semangat dan keceriaan, berkunjung ke Mapolres tersebut.

‘’Ini membuktikan polisi dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak. Mereka akan melihat sosok polisi yang ramah dan humanis, bukan Polisi yang menakutkan tetapi polisi adalah sahabat mereka,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini