Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Terima Penghargaan Insentif Fiskal Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem

0
389

Jakarta, Wartaalam.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menerima piagam penghargaan kinerja Insentif Fiskal kategori “Upaya Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2023.”

Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin, 9 November 2023, di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Bappeda Kabupaten Lampung Selatan Aryan Sahurian kepada Bupati aetempat Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati l, Jumat (10/11/2023).

Lampung Selatan menjadi di antara enam kabupaten di Provinsi Lampung yang mendapatkan penghargaan dan menempati urutan pertama dalam besaran anggaran alokasi isentif fiskal kategori upaya penghapusan kemiskinan ekstrem yaitu Rp 6.898.747.000.

Bupati setempat mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi seluruh perangkat daerah yang sudah bekerjasama dalam pengentasan kemiskinan.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari gotong royong dari semua pihak. Mulai dari seluruh perangkat daerah, kecamatan, desa, BUMN, lembaga, perguruan tinggi dan dunia usaha dalam mewujudkan konvergensi program kegiatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Lampung Selatan ini,” tuturnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini