Jajaran Polres Lampung Tengah Menerima Kunjungan Tim Supervisi Biro Rena Polda Lampung

0
190

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Jajaran Polres Lampung Tengah menerima kunjungan Tim Supervisi Biro Rena Polda Lampung dalam rangk pelaksanaan dan realisasi anggaran 2023, di Aula Atmani Wedhana Mapolres setempat, Selasa (24/10/2023)

Tim Supervisi yang dipimpin AKBP Dasep Wahyu Permadi diterima Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit didampingi para PJU Polres setempat

Andik mengucapkan selamat kepada Tim Supervisi Biro Rena Polda Lampung yang telah hadir di Polres Lampung Tengah dalam rangka supervisi tentang pelaksanaan dan realisasi anggaran tahun 2023.

Dia berharap seluruh personel yang hadir, di antaranya kabag, kasat, kasi, kapolsek jajaran dan kasium menyimak dengan baik apa yang disampaikan Tim Supervisi, sehingga mampu melaksanakan penyerapan anggaran dengan tepat, profesional dan efisien.

Dia mengharapkan penyempurnaan anggaran rutin, tim dapat memberikan bimbingan dan arahan, sehingga satfung maupun polsek jajaran yang ada di Polres Lampung Tengah menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, AKBP Dasep Wahyu Permadi mengatakan kedatangan tim melakukan supervisi untuk memeriksa secara penggunaan anggaran dan kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggaran tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan diskusi terkait penyerapan serta realisasi anggaran 2023, di aula Atmani Wedhana, lalu ditutup dengan foto bersama. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini