IBN Pringsewu Gelar Dialog Kebangsaan

0
133

PRINGSEWU, Wartaalam com – Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu menggelar dialog kebangsaan bertema “Membangun Kedaulatan Digital di Indonesia”, Kamis (28/9/2023).Hadir tokoh Nasional sekaligus pendiri Partai Umat, Profesor Muhammad Amin Rais.

Acara yang berlangsung di Kampus IBN, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung juga dihadiri Ketua Umum Partai Umat, Ridho Rahmadi, Ketua Partai Umat Lampung, Abdullah Fadri Auli, mantan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi serta kader Partai Umat dan kader Muhammadiyah.

“Agenda dialog kebangsaan ini mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polres Pringsewu dan instansi terkait lainnya,” ujar Kabag Ops Kompol Kisron saat ditemui awak media di kampus IBN Gadingrejo.

Kabag Ops mengatakan, 50 personel Polri diterjunkan dalam pengamanan acara itu. Mereka ditempatkan di tiga lokasi yang dikunjungi tokoh nasional tersebut di antaranya kampus IBN Gadingrejo, Masjid Taqwa Pringsewu dan Kantor DPD Partai Umat di Kelurahan Pringsewu Selatan.

Perwira menengah berpangkat melati satu itu mengatakan, rangkaian acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 15.00 WIB berjalan aman dan lancar.

Tokoh nasional Indonesia tersebut saat ini juga sudah meninggalkan wilayah Pringsewu. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini