Bupati Lampung Selatan Lantik Empat Kepala Desa di Tanjungbintang

0
830

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik dan mengambil sumpah empat kepala desa hasil Pemilihan (Pilkades) serentak gelombang II tahun 2023, di Kecamatan Tanjungbintang, di Desa Srikaton, Jumat (22/9/2023).

Kepala Desa di Kecamatan Tanjungbintang yang dilantik Supriyono (Desa Serdang), Joko Wastito (Desa Way Galih), Suroto (Desa Trimulyo) dan Nurkholi Fatmawati (Desa Srikaton).

Pada kesempatan yang sama, turut dilantik empat ketua TP. PKK Desa melalui ketua TP. PKK Kecamatan Tanjungbintang dan disaksikan ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto.

Nanang Ermanto mengatakan, kepala desa yang dilantik bisa merangkul seluruh warga tanpa membeda-bedakan antara yang memilih atau tidak memilih pada saat pelaksanaan pilkades.

“Ayomi, layani, pak Kades dan bu Kades harus bisa memberikan kesejukan untuk masyarakat. Jaga silaturahim terus, berikan kesejukan dalam membangun desa dan memberdayakan warga,” ujarnya.

Dia berharap kepala desa yang baru berkomitmen dalam memajukan desa masing-masing.

Menurut dia, komitmen kuat dari kepala daerah menjadi kunci utama dalam membangun desa menjadi lebih maju dan unggul.

“Pilkades di 42 desa gelombang kedua sudah kita lalui, nanti gelombang ketiga tahun 2025. Pemerintah daerah mempunyai program-program yang sangat luar biasa. Titip saya, pak kades barus bisa berkolaborasi dan berinovasi, tidak ada suatu daerah itu akan maju tanpa ada kolaborasi kebersamaan gotong royong,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini