Ketum Bhayangkari Meriahkan City Ride, Tour of Kemala Seri IV

0
357

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, memberangkatkan sekira 500 peserta city ride bersepeda bersama menempuh jarak 26 km.

Pemberangkatan tersebut didampingi gubernur Lampung, kapolda Lampung dan ketua daerah Bhayangkara Lampung dan walikota Bandarlampung, Minggu (10/9/2023).

Terlihat antusias peserta city ride dalam mengikuti kegiatan tersebut, dari pukul 05.00 WIB sudah ramai berkumpul di garis start. Dengan jersey yang didominasi warna pink mereka berkumpul dan berbaris rapi di depan garis start.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan, sepeda bersama atau city ride diikuti Ketum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo.

“Ketum Bhayangkari mengikuti kagiatan city ride, beliau bergabung bersama pesepeda lainnya mengikuti rute yang telah ditetapkan panitia,” ujarnya.

Dalam perjalanan menempuh rute tersebut ada check point, para peserta mengambil kupon undian doorprize yang akan diundi di garis finish.

“Panitia telah menyiapkan door prize yang menarik. Juga ada hiburan band lokal yang turut memeriahkan acara tersebut,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini