Kapolres Lamtim Pimpin Syukuran Hari Jadi ke 75 Polwan

0
413

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang setempat, Ny.Ririn Rizal, menghadiri syukuran ulang tahun ke-75 Polwan, di Aula Tribrata Polres, Selasa (5/9/2023).

Dalam suasana sederhana namun tetap hikmat, Kapolres AKBP M. Rizal Muchtar mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 kepada Polwan.

Ia memimpin pemotongan tumpeng dan kue secara simbolis sebagai tanda perayaan.

Kapolres mengatakan, untuk tetap menjaga profesionalisme dan etos kerja yang tinggi bagi Polwan Polres setempat dalam menjalankan tugas mereka.

Ia juga memberikan harapan Polwan terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya dan seluruh jajaran menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-75 kepada Polwan. Semoga Polwan tetap selalu mendukung pelaksanaan tugas Polri ke depan,” ujarnya.

Ia mengatakan, betapa tidak mudahnya menjadi seorang Polwan. Selain melaksanakan peran sebagai istri dan ibu di rumah, mereka juga harus siap menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang selalu siap diterjunkan di tengah-tengah masyarakat apabila negara membutuhkan bantuan mereka.

Kapolres memberikan pesan penting para Polwan tetap berusaha menjadi ibu dan istri yang terbaik bagi keluarga mereka. Polwan juga diminta terus mengembangkan kemampuan mereka, mengingat tugas Polri akan semakin kompleks terutama menjelang Pemilu 2024.

“Selain itu, tetaplah bersyukur atas segala yang telah kalian capai, jangan tergoda perilaku hedonisme, dan jadilah contoh yang baik di rumah dan di tengah masyarakat. Polwan merupakan di antara ikon Polri sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Acara dihadiri Wakapolres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN, pejabat utama polres, para kapolsek, pengurus Bhayangkari, dan seluruh personil Polwan setempat.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini