Pringsewu Raih Penghargaan Hospitality APKASI Otonomi Expo 2O23

0
1425

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Kabupaten Pringsewu meraih penghargaan stand terbaik kategori Hospitality pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2023 yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, di Hal ICE Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu Ihsan Hendrawan usai menyerahkan piagam dan plakat kepada Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Kantor Bupati Pringsewu, Selasa (1/8/2023) mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kebanggan tersendiri, baik bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Pringsewu, meraih satu kategori yang disiapkan APKASI.

Hospitality merupakan konsep yang memberikan pelayanan ramah dan menyenangkan kepada para pengunjung atau tamu, terutama di stan Kabupaten Pringsewu.

Menurut Ihsan, pihaknya menciptakan suasana nyaman pada stan Kabupaten Pringsewu yang di antaranya menampilkan berbagai potensi unggulan serta produk-produk UMKM, kain tapis dan berbagai kraft tangan lainnya.

“Pengunjung dibuat senang dan dilayani dengan baik, seolah-olah di rumah sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati setempat Adi Erlansyah bangga atas penghargaan tersebut.

“Prestasi ini berkat sinergitas seluruh pihak dan menjadi kebanggaan masyarakat Pringsewu. Semoga penghargaan ini lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat,”¬†katanya.¬†(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini