Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo

0
582
Reaksi pemain Bayern Muenchen Thomas Mueller (kiri) saat wasit akan mengecew VAR dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan Paris Saint-Germain pada 9 Maret 2023. (AFP)

JAKARTA, WARTAALAM.COM – Pemain Bayern Muenchen, Thomas Muller mengatakan, Lionel Messi pemain yang lebih mudah dikalahkan dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Bayern Muenchen sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-0 setelah menang 2-0 di pertandingan leg kedua di Allianz Arena pada Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.

“Menghadapi Messi, semuanya berjalan dengan baik. Kalau Cristiano Ronaldo masalah kami saat dia main di Real Madrid,” katanya usai pertandingan yang dilansir The Mirror.

Thomas Muller mengatakan, dia menghormati Messi, tetapi Bayern sudah paham dengan pergerakan pemain Argentina itu di lapangan.

“Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan. Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang bagus,” katanya.

Die Roten amankan tiket ke perempat final Liga Champions usai menang 2-0 di leg kedua berkat gol yang dicetak Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry.

Lionel Messi tidak memiliki catatan yang baik ketika hadapi Bayern Muenchen (baik saat berseragam Barcelona dan PSG). La Pulga menang dua kali, sekali seri dan lima kali kalah lawan perwakilan Jerman itu.
Sedangkan rekor Cristiano Ronaldo hadapi Bayern Muenchen (semuanya saat memperkuat Madrid) lima kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini