Sambut HUT ke-14 Pringsewu, Sekretariat Daerah Gelar Aneka Lomba Antarbagian

0
483

PRINGSEWU, Wartaalam.com – Menyambut HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu, Sekretariat Daerah (Setda) setempat menggelar aneka lomba permainan tradisional antarbagian.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Jumat (24/2/2023), memperebutkan berbagai hadiah menarik dan doorprize.

Menurut Panitia Perlombaan Supriyanto, tujuan digelarnya kegiatan lomba yang diikuti 9 bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu dalam rangka membangun tim yang solid.

“Baik itu dalam menyelesaikan pekerjaan maupun tugas-tugas lain yang diberikan pimpinan,” ujarnya.

Melalui berbagai permainan tradisional yang dilombakan, di antaranya lomba meniup lilin memakai masker, lomba memindahkan bola, lomba memindahkan kardus, lomba sarung berantai dan lainnya ini, kata kabag Tata Pemerintahan Setdakab Pringsewu, diharapkan dapat membangun kebersamaan antara seluruh bagian beserta staf di lingkungan sekretariat daerah.

Sebagaimana tema HUT ke-14 Kabupaten Pringsewu tahun ini, “Optimis Bangkit Bersama” ia bersama seluruh kepala bagian di sekretariat daerah optimis dengan kebersamaan yang terus dijalin, dapat bangkit bersama membangun kabupaten itu menjadi lebih baik lagi. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini