Jamin Kemudahan Perizinan, Bupati Ajak Pengusaha Berinvestasi di Lampung Selatan

0
439

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Guna menyuburkan pertumbuhan ekonomi, Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto mengajak para pengusaha berinvestasi daerah itu dengan menjamin kemudahan perizinan.

Menurut orang nomor wahid di Pemkab Lamsel, pertumbuhan ekonomi suatu daerah tidak bisa dipisahkan dari investasi.

Investasi dari para pengusaha menjadi penting karena merupakan modal utama dalam menggerakkan potensi-potensi sumber daya alam yang dimiliki suatu daerah, katanya.

“Saya mengajak para investor tidak ragu membuka usahanya. Apabila ada kesulitan dalam perizinan dan ada yang mempersulit laporkan langsung ke saya,” ujar dia dalam keterangannya di rumah dinas bupati setempat, Rabu (22/2/2023).

Nanang mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada dunia investasi dibangunnya Mal Pelayanan Publik (MPP).

Dalam MPP terdapat berbagai pelayanan masyarakat, di antaranya pelayanan perizinan berusaha.

“Sekarang masyarakat dan para investor sudah kami berikan pelayanan terbaik dalam mengurus surat penting dan izin usaha. Bisa dilihat bersama dari pola pelayanan di MPP, sudah tidak lagi berbelit-belit. Tempatnya pun nyaman dan megah,” kata dia.

Siapapun orang yang ingin membuka usaha di Lampung Selatan, kata dia, jangan ragu lagi. Dengan begitu, dapat membantu perekonomian daerah.

“Harapan kami dengan banyaknya investor masuk bakal membuka banyak lowongan pekerjaan bagi warga. Dengan begitu perekonomian daerah bisa meningkat dan menjadi lebih baik,” katanya. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini