Sekretaris Daerah Lampung Selatan Lantik 2 Pejabat Administrator dan 1 Pelaksana Tugas

0
372

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Dalam rangka menunjang pelayanan publik di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin melantik dan mengambil sumpah dua pejabat administrator (Eleselon III), Jumat (13/1/2023).

Kegiatan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah itu berlandaskan surat keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor No.821.23/37/V.05/2023 tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III.

Dua pejabat tersebut. Yuliana Neni Maryani (kepala) Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil dan Raden Permata Marga (kepala) Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Selain melantik dua pejabat administrator tersebut, juga diserahkan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan dengan Nomor : 14/V.05/SP/2023 kepada Vedry Agung Satriya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kasubag Protokol Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Lampung Selatan.

Usai melantik, Thamrin mengharapkan, kepada penjabat yang baru saja dilantik dan mengemban amanah sebagai pelaksana tugas untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban tanggungjawab penuh dalam pelaksanaan tugasnya, apalagi dengan didukung Mall Pelayanan Publik yang saat ini menjadi pusat pelayanan terpadu untuk masyarakat,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini