Bupati Lamsel Resmikan Jalan Cor Beton Dusun Kuala Jaya

0
251

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meresmikan jalan cor beton di Dusun Kuala Jaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Jumat (13/1/2023).

Jalan sepanjang 1.035 km itu menghubungkan Dusun Kuala Jaya dengan Dusun Sumber Jaya Desa, Bandar Agung, Kecamatan Sragi.

Nanang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua komponen yang terlibat dalam pembangunan jalan cor beton dusun itu.

Dia mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas program pembangunan daerah.

Dia berpesan, jalan yang baru diresmikan agar bisa dirawat dan dijaga sebaik mungkin.

“Fasilitas jalan yang sudah dibangun ini harus bapak/ ibu semua jaga dan dirawat bersama-sama manfaatkan akses jalan ini untuk memudahkan dan membantu kelancaran aktivitas warga di desa sehari-hari,” katanya.

Sementara, Mukhtar, tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan beserta jajajaran Pemerintah Daerah. Dikarenakan sudah terbangunnya jalan yang lebih baik, sehingga dapat melancarkan akses dan mobilitas masyarakat setempat.

Pembangunan jalan itu ditunggu dan diharapkan warga Kuala Jaya sejak 20 tahun silam. Kawasan sekitar masih sering dilanda banjir akibat meluapnya Sungai Sekampung yang tak jauh dari pemukiman.

Dalam kegiatan itu hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, jajaran Kepala Perangkat Daerah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan Yani Thamrin, Camat Sragi beserta Forkopimcam Kecamatan Sragi. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini