Kades dan Warga Budidaya Berikan Bantuan Korban Banjir

0
432

Loading

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Pemerintah Desa dan warga Budidaya, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan memberikan bantuan uang tunai serta sembako kepada korban banjir di daerah itu.

Dari data yang diterima awak Wartaalam.Com, terdapat enam Kepala Keluarga (KK) yang terkena banjir akibat curah hujancukup tinggi serta dua di antaranya dikategorikan paling parah di desa tersebut.

Kepala Desa Budidaya Aan Kurniawan mengatakan, donasi yang terkumpul itu atas kerjasama pemerintah desa dan masyaraka guna meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Donasi terkumpul berkat kerjasama antara Pemerintah Desa Budidaya dan warga. Alhamdulillah terkumpul dan kami bisa berbagi, baik berupa uang tunai dan sembako kepada saudara kita yang terdampak banjir,” katanya.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang warga yang terdampak.

Aan juga berpesan warga tetap waspada karena cuaca ekstrem yang sedang terjadi.

“Saya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung, bersabar dan juga saya menghimbau, masyarakat lebih waspada, BMKG juga sudah memberitahukan terkait cuaca ekstrem agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya. (hen/ari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini