STIT Pringsewu Buka Beasiswa Kuliah Gratis bagi Mahasiswa Baru

0
219

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu, Lampung membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB). Kali ini, STIT yang dipimpin Dwi Rohmadi Mustofa, M.Pd., membuka Beasiswa Program Hafidz.

“Kami sedang membuka PMB Beasiswa Program Hafidz. Yang hafal Al-Quran 30 juz, gratis sampai selesai kuliah,” kata Dwi.

Menurut dia, ada tiga program studi yang daoat diikuti para hafidz 30 juz Quran.

“Program Studi di STIT Pringsewu, S1 Manajemen Pendidikan Islam, S1 Pendidikan Bahasa Arab, dan S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami di 0853-8374-8597,” ujarnya.

Program Beasiswa Hafidz Quran di STMIK Pringsewu

Sebelumnya, komitmen mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas di Lampung umumnya dan Kabupaten Pringsewu khususnya patut diacungi jempol untuk Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu.

STMIK Pringsewu yang berada di bawah naungan tokoh pendidikan Lampung Dr. H. Fauzi menggulirkan Program Beasiswa Hafidz Quran.

“Kami menginginkan SDM hafidz Quran juga bisa menjadi sarjana komputer atau ahli madya komputer,” ungkap mantan wakil Bupati Pringsewu, Kamis (9/6/2022).

Syarat mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di STMIK Pringsewu, sudah hafal 30 juz.

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria Beasiswa Hafidz Quran, bisa menghubungi Kontak :v Kampus A : 081379601965 dan Kampus B: 085382243655. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini