Bupati Lamsel Pimpin Apel Konsolidasi Akhir Operasi Ketupat Krakatau 2022

0
146

LAMPUNG SELATAN – WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan ( Lamsel) Nanang Ermanto memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2022, di Basement Parkir Eksekutif Pelabuhan Bakauheni, Rabu (18/5/2022).

Nanang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi seluruh jajaran yang turut dalam pengamanan maupun pelayanan, di Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang berlangsung 12 hari mulai 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022.

“Saya mengapresiasi terlaksananya Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Krakatau 2022 yang diselenggarakan Polres Lampung Selatan. Saya dalam kegiatan ini sebagai pimpinan apel. Tentunya menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi saya,” katanya.

Menurut dia, Apel Konsolidasi itu bertujuan menganalisa dan mengevaluasi perencanaan dan pelaksanaan tugas, yang telah dilaksanakan. Dengan begitu, akan tercipta sinergitas dan koordinasi yang lebih baik antara TNI/Polri beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Menurutnya, melalui koordinasi dan sinergitas yang baik antara seluruh stakeholder terkait, stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada Arus Mudik dan Balik serta libur Idul Fitri tahun 2022 berjalan lancar.

Pelaksanaan Apel Konsolidasi merupakan suatu bentuk kebersamaan dan sinergitas  yang baik antara TNI/Polri beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1443 Hijriah, katanya.

Dia berharap, sinergitas dan koordinasi yang terjalin dalam Operasi Ketupat Krakatau 2022 terus terjaga. Selain mampu mempererat tali silaturahmi, juga berdampak pada meningkatnya pelayananan yang baik kepada masyarakat.

“Meskipun pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022 telah selesai, kami berharap koordinasi dan sinergitas antara instansi atau unsur terkait lainnya dalam pengamanan daerah tetap harus terjaga dengan baik,” katanya.

Pada kegiatan itu disenyerahan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan AKBP Edwin didampingi Bupati Lampung Selatan kepada jajaran yang turut Operasi Ketupat Krakatau 2022. (hen/rif/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini