Hadapi Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak, Berbagai Elemen di Pringsewu Berdoa Bersama

0
103

PRINGSEWU – WARTAALAM.COM – Pemilihan Kepala Pekon e-Voting Serentak 2022 se-Kabupaten Pringsewu, Lampung yang digelar di 19 pekon di 8 kecamatan serta diikuti 55 calon sudah di depan mata dan dalam hitungan jam. Guna menghadapi pelaksanaannya pada 18 Mei 2022, berjalan lancar dan sukses, pemerintah kabupaten setempat bersama jajaran Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat lainnya menggelar doa bersama, Senin (16/5/22) malam.

Baik Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi beserta jajaran Forkopimda lainnya juga para kepala perangkat daerah, camat dan kapekon, MUI, Panitia Pemilihan Kapekon, tokoh masyarakat, tokoh agama, para santri serta berbagai komponen masyarakat juga mengikuti doa bersama dari tempat masing-masing yang terhubung dengan video conference.

Bupati Pringsewu Sujadi mengharapkan serta mendoakan pelaksanaan Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak tersebut berjalan lancar, aman, serta tetap dalam suasana kondusif.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak yang kali pertama dilaksanakan di Provinsi Lampung bahkan di Indonesia dengan menggunakan KTP elektronik.

Harapan senada disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, pelaksanaan Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak berjalan sukses.

Pemilihan Kepala Pekon e-Voting selain sebagai bentuk pendidikan literasi digital kepada masyarakat dalam upaya memanfaatkan kemajuan teknologi informasi (IT) juga merupakan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Menurutnya, Pemilihan Kapekon e-Voting juga merupakan kado terindah pasangan Sujadi dan Fauzi di akhir kepemimpinannya sebagai bupati dan eakil bupati Pringsewu bagi kemajuan Bumi Jejama Secancanan. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini