Dinas Lingkungan Hidup Pringsewu Gelar “Aksi Nyata”

0
116

PRINGSEWU, wartaalam.com – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, Lampung melaksanakan ”Aksi Nyata” dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2022.

Kegiatan itu melibatkan perangkat daerah dan warga kerja bakti serentak membersihkan lingkungan masing-masing, kata Kadis Lingkungan Hidup setempat Nur Fajri, Jumat (18/2/2022).

Aksi itu sebagai bagian dari upaya meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Adapun aksi yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu selain kerja bakti secara serentak, juga pembagian kotak sampah organik dan anorganik di beberapa fasilitas umum, perapihan jalan lingkar lapangan pemkab, penanaman pohon pucuk merah di lingkungan kantor pemkab, dan pembagian jas hujan pada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup.

Dia menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu, kepada seluruh perangkat daerah, warga serta pelaku usaha yang berpartisifasi dalam kepedulian dan pelaksanaan HPSN tahun 2022.

Kadis Lingkungan Hidup Nur Fajri memantau kerja bakti ke beberapa perangkat daerah yang didampingi staf ahli bupati dan para asisten, dalam rangka memperingati HPSN Tahun 2022. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini